Profile

Join date: Oct 5, 2022

About

Ulasan Mobil BMW X7 2023 Lebih Baru Dari Performanya


Di antara kiprah kendaraan baru dan pergantiannya dengan mode yang seutuhnya dibuat ulangi, umumnya terima "penyegaran tengah transisi". Pabrikasi mengupdate beberapa baut yang gampang diganti, seperti bumper dan lampu exterior, untuk memperoleh penampilan yang sedikit fresh (karena itu disebutkan "penyegaran "), dan kemungkinan menukar beberapa warna cat baru, design roda, dan yang baru. feature juga. Itu semua umumnya cukup hanya untuk memasangkan mobil sepanjang sekian tahun kembali. Untuk tahun 2023, BMW tempatkan SUV eksklusif tiga baris X7 yang relatif baru lewat omong kosong, isi dashboard baru dengan penampilan terkini, gantikan mesin enam dan delapan silinder sama yang baru, dan tawarkan pilihan roda 23 inch pertama untuk merk itu. Korps-nya berkurang dari 3 variasi khusus jadi dua: X7 xDrive40i enam silinder dan X7 M60 delapan silinder.


Temui: Orang Akan Mengulas Muka X7

Kenakan topi kertas timah kami sesaat, Dealer Honda Makassar Indah mempunyai teori: Semua kebaruan ini berperan untuk menyeimbangi penyempurnaan BMW X7 2023 yang sangat menarik — mukanya. Kami tidak menjelaskan konspirasi sedang terjadi, tapi saksikan saja X7. BMW melebihi serentetan peralihan transisi tengah yang umum 3 tahun ke kehadiran X7 yang baru untuk 2019 membuat kami menggosok dagu kami dan berpikiran kemungkinan, mungkin, ada banyak berkeberatan di Munich mengenai bagaimana mug beringas akan bermain dengan konsumen setia.


Bagaimana juga, pendesain BMW nampaknya sudah tempatkan lampu depan, foglight, intake, dan gril ginjal X7 pre-refresh dalam jus, lalu memercikkannya dengan style Jackson Pollock ke semua hidung SUV. Tindakan itu mengikuti apa yang sudah dilakukan BMW pada sedan Seri 7 terkini dan rekanan listriknya, i7. Kami belum juga percaya apa yang perlu dilaksanakan dari semua, tapi satu perihal yang jelas: Susah tidak untuk memerhatikan X7 yang baru.

Bergerak Bersama

Kabin BMW X7 2023 masih tetap ada di segi yang lebih sempit antara SUV tiga baris eksklusif ukuran penuh, tapi peralihan BMW membuat lebih bagus keseluruhannya. Kendara dan pengatasan bertambah karena suspensi udara empat pojok yang disetel ulangi (dan standar), peredam adaptive, dan setir roda belakang (standard pada M60, opsional pada xDrive40i), dan sepasang mesin baru yang gantikan turbocharged tahun kemarin Opsi I-6 dan twin-turbo V-8 bawa semakin banyak otot. Sementara X7 yang pimpin volume pemasaran, mode enam silinder, menjaga moniker xDrive40i-nya, mode V-8 adopsi lencana xDrive M60 baru.


Sepanjang perjalanan kami di dekat pabrik BMW Spartanburg, Carolina Selatan, tempat BMW membuat mode SUV berlencana X untuk Amerika dan pasar global yang lain, kami habiskan mayoritas waktu kami di xDrive40i. Perputaran singkat di 523-hp M60, walau membahagiakan, mayoritas perkuat berapa kuat mesin I-6 volume-seller. Mesin enam silinder tersebut bukan hal baru, tapi sebagai hal baru untuk X7, dan jalankan transisi pembakaran Miller untuk kurangi konsumsi bahan bakar, selainnya augmentasi hybrid enteng 48 volt.

Ini hasilkan 40 ponsel semakin banyak dibanding inline-enam yang ditukarkannya, hingga keseluruhan outputnya jadi 375 ponsel dan torsi 398 lb-ft. Mayoritas X7 diperlengkapi, dan saat ini maju dengan semangat dan banyak kemampuan untuk pekerjaan pengiriman keluarga (dan sebagainya — silahkan, orangtua, bergembiralah dengan tekan pedal). BMW mengeklaim X7 enam silinder baru ialah 0. 5 detik bisa lebih cepat sampai 60 mph, capai kecepatan itu dalam 5,8 detik. Seperti umumnya, powertrain polish BMW baik sekali, dengan I-6 memberi marahan yang diredam tapi membahagiakan dan getaran yang tidak terang, dan terpasangkan dengan cantik dengan transmisi automatis delapan kecepatan yang disetel ulangi.


Mesin V-8 4.4 ltr M60 baru, tapi hasilkan 523 ponsel dan torsi 553 lb-ft yang serupa dengan mesin X7 M50i lama. X7 xDrive50i yang awalnya ada dengan output lebih rendah V-8 lenyap dari barisan. Dengan M60, Anda betul-betul harus mempunyai argumen yang bagus untuk memerlukan kemampuan extra itu saat sebelum Anda belanja secara royal, walau dia diperlengkapi dengan beberapa bit performa M dan suara suspensi yang lebih kuat. Oh, dan kisi-kisi ginjal di hidung berpijar. Baik I-6 dan V-8 ditambah lagi setting hybrid enteng 48 volt yang menyatukan motor listrik 12-hp, 148-lb-ft yang dijepit dari mereka dan transmisi. Ini bukan hanya tingkatkan torsi kecepatan engine rendah, tapi juga hasilkan kekuatan stop-start engine yang mulus untuk mengirit bahan bakar saat stasioner. Omong-omong, ke-2 mesin lebih efektif dibanding yang mereka tukar.

BMW senang dengan roda 23 inch yang baru ada, ukuran pelek pertama untuk marque, dan walau kami kemungkinan melewatinya — bisakah Anda memikirkan menukar ban 23 inch? — mereka menyorot kenaikan yang sudah dilakukan pada perjalanan X7. xDrive40i tempat kami habiskan mayoritas waktu kami mempunyai 23-an besar, dan selainnya beberapa ban-ban di ikatan pengembangan, dan keributan ban yang bertambah keseluruhannya, mereka nampaknya tidak berpengaruh besar pada perjalanan, yang semakin nyaman dan terisolasi lebih bagus dari awal sebelumnya. Dealer Honda Makassar menyaksikan 22s pada M60 yang lebih kaku yang kami kendarai meluncur hampir serupa dengan 23s pada non-M X7, yang memperlihatkan jika pelek yang lebih kecil (20s ialah standard) akan memberi pengendaraan yang lebih bagus pada mode yang kurang sporti.


Kabin Screentastic

Kabin BMW X7 2023 menyaksikan peralihan yang lebih lengkap dibanding schnoz beringas, adopsi dashboard baru dengan klaster pengukuran digital 12,3 inch dan monitor sentuh 14,9 inch dari SUV listrik iX. Ke-2 monitor itu hidup pada sebuah panel kaca meliuk, tinggalkan sedikit tombol fisik di lain tempat di dashboard. Kenop volume ada di samping beberapa kontrol defroster di bawah monitor tengah, kontrol lampu depan ada di samping kiri setir—dan itu saja. Konsol tengah mainkan host untuk tombol starter, dan tinggi naik, model drive, dan tombol pintas (ditambahkan kenop kontrol iDrive) pada menu khusus.


Memadukan apa yang disebutkan BMW sebagai "Mekanisme Operasi 8," yang disebut pemilihan piranti lunak dan piranti keras untuk penampilan terkini dan arsitektur kelistrikan yang memicunya, lebih mengikutsertakan dibanding mendapati tempat untuk memasangkan monitor itu. Lepas dari usahanya, hasilnya terlihat mudah—layar-layar ini seakan-akan telah berada di sini sejauh ini. Sementara beberapa penampilan akhir-tambahan mobil yang disegarkan bisa kelihatan melekat atau aneh, dashboard X7 yang serba baru kelihatannya direncanakan semenjak awalnya dengan menimbang penampilan ini. Diagram monitornya tajam, begitupun tanggapan monitor sentuh pada input.

JempsterOlbern

More actions